Selamat Datang September

Selamat datang September. 
Yang Insya Allah akan menjadi bulan paling bahagia bagi saya dan dia di tahun 2019. 
Bismillah.


"Tidak banyak kata disini, karena sudah begitu banyak kebahagiaan yang diberi. Saya terkesima dengan perlakuan seorang pemuda yang satu ini; bagaimana mungkin di zaman serba modern ini saya dipertemukan dengan laki-laki yang sama sekali tidak mengikuti trend dalam hal mendekati wanita; 
sempat saya terpatung ketika mendengarkan pembicaraan dan menyimak gerak gerik laki laki ini. Sungguh saya seperti di alam buku-buku terdahulu. 

"Kepada Mauli Boy Haqqi; Aku mencintaimu sepenuhnya karena Allah SWT". 
Semoga usaha kita menyempurnakan setengah agamaNya membawa kepada keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah". Aamiin Yaa Rabbal'alamiin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat Datang September"

Post a Comment