Cara Mudah Edit Foto di VSCO Untuk Pemula - Keren Banget!

Tutorial VSCO - Halo semuanya, pada artikel kali ini aku mau kasih tutorial bagaimana caranya mengedit foto di aplikasi yang kerennn banget. Untuk aku pribadi sebenarnya udah lama pake aplikasi yang satu ini. Setelah aku pikir-pikir kayaknya engga afdhal kalau aku engga bagikan ke blog aku. Pastinya aku rekomendasi untuk kamu-kamu yang di luar sana pingin sekali merubah foto kamu menjadi ala-ala photograper profesional. 

"Tapi kan ka pasti butuh kamera? hm~

Lah, siapa bilang dik? Engga perlu, kamu bisa pake smartphone yang kamu bawa kemana-mana itu untuk motret. Tinggal kamu poles aja pake aplikasi yang aku recommended ini. Wah hasilnya enak banget di mata".

Cara Mudah Edit Foto di VSCO Untuk Pemula

Aplikasi VSCO gratis (yang sebelumnya dikenal dengan VSCO Cam) ini merupakan aplikasi all-in one kamera, editing dan photo sharing yang hebat. Mudah sekali digunakan dan juga menawarkan hasil berkualitas tinggi. Bahkan menarik nya lagi para photograper juga menyukai aplikasi ini untuk mengedit foto tembakannya. Aplikasi Kamera ini mencakup kontrol manual yang canggih, dan editor foto memiliki beragam pilihan filter seperti film dan alat penyesuai penting. Dalam tutorial ini kamu akan menemukan semua hal yang perlu Anda ketahui tentang penggunaan VSCO untuk memotret, mengedit dan berbagi foto iPhone/Android yang menakjubkan.

Berhubung mengedit itu butuh video biar lebih mudah lagi, apalagi untuk pemula. Maka untuk pertama kali nya juga aku suguhi tutorial edit video yang udah aku share ke Youtube Channel aku. Disini aku ngasi tutorial cara edit foto highlights magenta atau dengan kata lain efek-efek pink purple gitu. Ditambah efek ini banyak sekali selebriti yang pake. Instagramers seperti Awkarin juga demikian. Jadi bagi kamu yang penasaran. Langsung di cek aja. 


Nah, tentu untuk tutorial pertama aku di Youtube aku sangat butuh saran. Jadi jangan ragu untuk menambahkan komentar ya teman. Thanks udah nyimakEnjoyYourDay !! :)

Subscribe to receive free email updates: