Aku Tuh Gini...

AKU...


Halo gaes, dimana pun kamu. Dapat salam dari aku yaa hihihi. Senang engga senangnya sudahlah nyenengin aja. Hidup jangan terlalu di bebanin apalagi mengenai komentar-komentar manusia yang sama sekali tidak membangkitkan kita. Hemm, apa hubungannya? *hening

Artikel ini ngebahas semua tentang aku, sebenarnya ini merupakan artikel paling sulit yang pernah aku buat sih. Loh kenapa we? *Yaa kan ini berkaitan diri sendiri jadi yaa, sulit aja kalau mendeskripsikan diri sendiri. Tapi untuk teman-teman yang setia bukan menjadi masalah, karena dengan kalian aku semakin termotivasi  membuat artikel ini yang tujuannya untuk lebih mengenal kepribadian seorang Cut Hawe. Tentunya semua ini tidak terlepas dari komentar orang mengenai aku :v

biodata cut hw
Cut Hayatul Wardhani

Lalu siapakah Hawe? *tentunya bukan makhluk alien -_-

Nama aneh, sedikit asing, Insya Allah mudah di ingat hehehe. Karena kebanyakan ketika aku menyebutkan nama Hawe cenderung mengernyitkan alis. Yahh aku pun memaklumi sembari menjelaskan bahwa HAWE ini merupakan singkatan dari nama lengkap aku. “Cut Hayatul Wardani” karena kepanjangan teman-teman SMA (Sekolah Menengah Atas) memutuskan untuk memanggil Cut HW. Dari hari ke hari, sebutan nama tersebut langsung booming, tapi hanya di kelas aku saja. Menyedihkan memang wkwkwk. Semriwing.... nama tersebut pun di compress lagi menjadi HAWE. Ejaan HW = HAWE. Cukup jelas? *anggap saja iya.

Setiap orang pasti memiliki karakter nya masing-masing, tentunya itu beda-beda, jelas. Dalam hal ini, aku dapat merangkum bahwa karakter utama dari aku yang telah dinilai oleh teman-teman itu pendiam, sulit di tebak, romantis, kadang cuek, humoris. Ternyata orang pendiam itu ada humoris juga yaa? :D

Sebenarnya gini gaes, curhat aja yaa. Pendiam nya seseorang itu tergantung suasana, mood, bahkan makanan apa yang dimakan sebelumnya hihihi. Terkadang kita harus berpikir dahulu sebelum banyak bicara, salah ngomong akibatnya fatal. Mending diam dulu kan? Bahkan pepatah mengatakan diam itu emas. *bukan perak

So, dalam hal bicara aku lebih mengutamakan ngontrol. Selain itu, seorang HAWE banyak yang bilang dewasa. Hemm, padahal usia juga baru 21 -_- *trimalah wee
Dewasa dalam hal perbuatan, nyikapin masalah, ciyeee Hawe. Yaahh begitulah seputar komentar teman-teman saat kami bermain game tes kejujuran. Tanpa maksud berlebihan, kebanyakan yang mengatakan demikian. Semoga kita selalu menjadi pribadi yang lebih baik, belajar banyak dari kesalahan, engga gampang rapuh dengan masalah yang menghampiri.

Pesan aku : jangan cepat puas, belajar terus, tetap rendah hati, kita semua orang baik. Oleh itu, haruslah menjadi penerus bangsa yang membanggakan, benahi diri menjadi lebih baik, jangan lupa terus bersyukur atas nikmat yang Allah beri. Karena tanpa-Nya kita bukanlah apa-apa. Sampai disini artikel singkat AKU TUH GINI, semoga harimu menyenangkan dan semakin menjadi pribadi yang pantas diteladani.


Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Aku Tuh Gini..."

  1. bagus tulisannya, di tunggu berikutnya mbak ;)

    ReplyDelete
  2. wkwk kocak nih tulisannya, mantap, bagus. di terusin yaak ;)

    ReplyDelete